Toko Muslim Mirah

8:56 PM info

Toko yang terletak di jalan Seruni no 32 ini memang menyediakan busana yang super lengkap. Terlalu lengkap malahan koleksi yang mereka miliki. Ini saya buktikan sendiri ketika saya berkunjung ke toko tersebut seminggu yang lalu. Saya memang sengaja memilih hari minggu, biar bebas dari rutinitas pekerjaan, jadi saya bisa memilih BUSANA MUSLIM yang bagus sepuasnya.

Dan ketika saya datang, saya sangat senang karena banyak sekali model baru yang di miliki oleh toko Mirah ini. Dan insting memilih sayapun bergerak tanpa di perintahkan lagi. Seandainya saya punya uang, pasti saya borong semua baju yang tersedia di toko ini. Kenyataan kalau memang kualitas dari kain baju yang di gunakan sangat bagus, tidak usah diragukan lagi deh. Lebih dari 3 jam saya menghabiskan waktu untuk memilih BAJU MUSLIM yang akan saya kenakan pas lebaran nanti.

Tentu sebagai ibu dan istri yang baik, tidak lupa saya membelikan suami saya baju warna coklat yang memang menjadi kesenangannya. Dan untuk si kecil saya belikan yang ada gambar beruangnya.

0 comments:

Post a Comment