Baju Hamil dengan Bordiran Motif Bunga

6:56 PM info

BAJU HAMIL dengan motif apa yang paling anda sukai? Kalau saya suka sekali dengan motif bunga, entah mengapa. Semua baju yang saya milki pasti sebagai besar memiliki motif bunga. Saya saat ini sedang hamil 5 bulan, dan seperti yang kita ketahui, perut ini sudah semakin besar, dan tentu saja baju hamil yang saya beli dulu sudah tidak cocok lagi dengan kondisi perut saya yang seperti ini.

Rencana untuk membeli baju sudah diberitahu sama suami dan syukurnya dia memberikan ijin. Dan hari ini adalah hari yang saya pilih untuk membeli baju tersebut. Uang dari suami sudah di tangan, dan cuaca juga sangat cerah, jadi tidak ada halangan untuk menunda membeli baju,hehe. Toko di jalan Sudirman adalah favorite saya, di toko ini saya sudah hapal sekali letak baju-bajunya. Yang pasti kalau baju hamil letaknya dekat spanduk GROSIR BUSANA MUSLIM.

0 comments:

Post a Comment