Inilah Kronologi Terciptanya Sembilan Gol di Perang Bintang

3:20 PM info


Informasi terbaru Inilah Kronologi Terciptanya Sembilan Gol di Perang Bintang kami sediakan khusus untuk pembaca setia somahbotoh.blogspot.com, semoga informasi Inilah Kronologi Terciptanya Sembilan Gol di Perang Bintang memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua. Hasil pertandingan perang bintang antara Arema Indonesia vs All star, Sembilan gol tercipta dalam pertandingan eksebisi antara juara musim ini Arema Indonesia melawan tim All Star Indonesian Super League (ISL) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (6/6/2010).

Digelar setelah Arema menerima trofi juara dari Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Andi Mallarageng dan Ketua Umum PSSI Nurdin Halid, duel bertajuk "Perang Bintang" ini berkesudahan 5-4 untuk tim All Star.

Tiga pemain mencetak dua gol di pertandingan ini, yakni Park Jung Hwan dan Aldo Barreto dari All Star, serta Roman Chmelo dari tuan rumah.


Park yang bermain untuk PSM Makassar, membuka skor saat babak pertama berusia sembilan menit. Barreto, yang di musim ini tampil sebagai top skorer ISL, menggandakan keunggulan tim arahan Jacksen F Tiago melalui golnya di menit 13.

Arema mulai merespons melalui gol buatan Chmelo di menit 22, disusul kemudian oleh striker andalannya asal Singapura, Noh Alam Shah, hanya selang dua menit dari gol pertama rekannya.

Park membuat All Star memimpin lagi lewat gol keduanya di menit 38, setelah tendangannya tak bisa dihentikan kiper terbaik ISL musim ini, Mega Kurnia. Skor 3-2 bertahan sampai turun minum.

Pertandingan menarik dan menghibur berlanjut di babak kedua. Belum lama restart, Barreto sudah membuat sebuah gawang bergetar lagi. Penyerang Bontang FC itu mendulang gol keduanya untuk All Star, sekaligus membuat Arema tertinggal 2-4.

Didukung oleh puluhan ribu suporter fanatiknya, Arema tidak putus asa untuk memberi perlawanan yang lebih baik. Upaya itu berhasil ketika Chemlo dan pemain pengganti Dendi Santoso berturut-turut mencetak gol di menit 57 dan 64 untuk membuat skor imbang 4-4.

Akan tetapi Arema tetap harus menyudahi pertandingan sebagai tim yang kalah. Adalah bomber Persib Bandung Cristian 'El Loco' Gonzalez yang merobek jala Mega Kurnia untuk kali kelima di menit 71, dan gol itu merupakan yang terakhir di partai ini. All Star menang 5-4.@Detiksport

Tinggalkan komentar anda tentang Inilah Kronologi Terciptanya Sembilan Gol di Perang Bintang jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 comments:

Post a Comment