Inilah 4 Teknik Dasar Dalam Berciuman,,. Hot !

4:45 PM info


Informasi terbaru Inilah 4 Teknik Dasar Dalam Berciuman,,. Hot ! kami sediakan khusus untuk pembaca setia somahbotoh.blogspot.com, semoga informasi Inilah 4 Teknik Dasar Dalam Berciuman,,. Hot ! memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua. TIDAK ada hal yang lebih luar biasa dan sulit dilupakan selain sebuah ciuman yang sempurna. Pertemuan bibir dengan bibir itu mampu membangkitkan emosi dan mengomunasikan hasrat sepasang manusia sedemikian rupa.

Keterampilan berciuman juga bisa dijadikan senjata ketika Anda melakukan foreplay dengan pasangan. Berikut ini adalah empat teknik dasar yang harus Anda kuasai untuk menjadi pencium ulung:

1. Tekanan
Ketika membicarakan tekanan, Anda tentu tidak ingin menghancurkan bibir satu sama ketika berciuman. Akan tetapi, Anda juga tentu ingin ciuman tersebut terasa nyata dan tidak seperti sedang mencium udara. Coba berbagai variasi tekanan mulai dari kecupan pelan dan hangat sampai ciuman basah penuh gairah sesuai suasana hati.

2. Durasi
Lamanya ciuman harus berkorelasi dengan suasana hati yang ingin Anda ciptakan. Jika Anda ingin menggoda pasangan, ciuman cepat dan sugestif menjadi pilihan yang paling sempurna. Jika ingin membuat pasangan semakin menginginkan Anda, berikan ia ciuman panjang penuh gairah untuk membangkitkan hasrat bercintanya.

3. Tekstur
Kondisi bibir Anda juga memiliki peran penting dalam sebuah ciuman. Jaga supaya bibir Anda selalu berada dalam keadaan lembap dan tidak kering atau pecah-pecah dengan rajin mengaplikasikan lip balm secara teratur. Selain itu, hindari menggunakan lipstik ekstra saat Anda berniat memberikan ciuman panas kepada pasangan.
4. Relaksasi
Relaksasi menjadi benar-benar kritis hanya pada ciuman pertama. Anda dapat menghancurkan momen tersebut jika membiarkan bibir terlalu kaku karena nervous. Akan tetapi, seiring waktu hal itu biasanya tidak terjadi lagi. Ingatlah untuk selalu menikmati aktivitas berciuman tersebut. Sebab, terlalu mengkhawatirkan ciuman justru akan merusak momen itu sendiri.

Tinggalkan komentar anda tentang Inilah 4 Teknik Dasar Dalam Berciuman,,. Hot ! jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 comments:

Post a Comment