Inilah Sekretaris yang ML dengan Ashley Cole !

3:35 PM info


Informasi terbaru Inilah Sekretaris yang ML dengan Ashley Cole ! kami sediakan khusus untuk pembaca setia somahbotoh.blogspot.com, semoga informasi Inilah Sekretaris yang ML dengan Ashley Cole ! memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua. Terkuak sudah misteri wanita berambut blonde yang ditenggarai ML dengan bek Chelsea Ashley Cole yang juga suami dari Cheryl Cole. Adalah Vicki Gough, 30 tahun yang jati dirinya mencuat ke permukaan.

Menariknya, Vicky, ternyata bekerja di Liverpool FC, musuh abadi The Blues di Liga Primer. Fans Liverpool sendiri yang menyebutkan namanya di internet dan kini tabloid Inggris memunculkan fotonya.

Gerah dengan pemberitaan yang menyangkut nama klubnya, The Reds kini tengah melakukan penyelidikan apakah hubungan Ashley Cole dengan Vicky berpengaruh buruk pada klubnya.

Juru bicara Liverpool kepada Mailonline, mengatakan, รข€œKami memantau cerita ini dan akan mempelajari apakah ceritanya ini bisa berpengaruh pada nama klub kami.

Sumber dalam Liverpool mengatakan jabatan Vicky sebagai sekretaris di Liverpool bisa dicopot jika dia membahayakan nama besar Liverpool.

Sebelumnya, Vicky disebutkan dua malam menginap dengan Ashley di Lincolnshire dan Birmingham, akhir tahun 2008 silam, tentunya ML dengan bek timnas Inggris tersebut.

Tidak hanya dengan Ashley saja, kabarnya sebuah forum sepak bola menyatakan Vicky juga dikaitkan dengan dua pemain bintang Liga Primer dalam beberapa bulan terakhir.

Tiga pekan silam, Vicky tersorot kamera tengah meninggalkan sebuah restoran mewah di Liverpool dengan striker papan atas. Vicky terus menyembunyikan identitasnya karena takut di akan kehilangan pekerjaannya.

Tapi dia ditenggarai oleh fans Birmingham City dimana dia sebelumnya bekerja di forum online The Small Heath Alliance


Tinggalkan komentar anda tentang Inilah Sekretaris yang ML dengan Ashley Cole ! jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 comments:

Post a Comment